Selasa, 10 September 2013

Lee Kwang Soo dijuluki sebagai Asian Prince

Baru - baru ini, Lee Kwang Soo dijuluki sebagai Asian Prince di sebuah variety show asal Korea Selatan bernama Running Man. Sebenarnya ga baru - baru juga sih, ya saya memang telat bikin postingannya -____-
 
Lee Kwang soo merupakan seorang aktor dan model dari Korea selatan yang namanya mencuat setelah menjadi salah satu anggota di variety show tersebut. Julukan ini diperoleh saat shooting Running Man episode ke- 133, 134 dan 136 di bulan Februari 2013. Episode yang bertajuk Asia Race ini berlokasi di Macau dan Vietnam.
 
photo: http://dkpopnews.net
 
Sejak tiba di Macau maupun Vietnam hingga saat misi berlangsung, banyak sekali penggemar yang menyemangati dan meneriakkan namanya disetiap tempat yang ia lewati. Para anggota Running Man lain pun baru menyadari kepopuleran luar biasa yang dimiliki Lee Kwang Soo di daerah Asia ini.
 
Lee Kwang Soo muncul sebagai anggota Running Man yang juga dijuluki giraffe karena postur tubuhnya yang tinggi dan sering di bully karena sering membuat masalah serta suka berkhianat hingga sempat dijuluki Icon of Betrayal. Namun karakter inilah yang banyak berkontribusi membuat Running Man lebih menggelitik para pemirsanya. Ia juga dapat melakukan tarian robotik dengan gerakan lucu.

sumber: http://www.koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar