Minggu, 17 April 2011

I'm Attending #klasblog Jurnalisme Online

Tanggal 15 April 2011 kemarin, dotsemarang ngadain acara #klasblog Jurnalisme Online. Acara ini dihadiri oleh sekitar 15 orang peserta , salah satunya gw :D . Para peserta ada yang berasal dari komunitas satoeatap, AIESEC UNDIP , IC Unisbank , dll . Acara ini diadain di Basecamp nya dotsemarang. Gw pribadi , seneng bisa ikutan acara ini karena gw dapet pengetahuan baru di bidang jurnalisme online . Pembicaranya mas Novi Puji Raharjo, beliau adalah seorang dosen UPN Veteran Jatim.
photo: www.dotsemarang.blogdetik.com
Disini banyak dibahas tentang Jurnalisme Online, mulai dari bagaimana cara aman memposting tulisan , bagaimana seorang blogger harus bersikap , dan lain sebagainya . #klasblog ini diawali dengan pemutaran sebuah video yang bisa memotivasi para peserta untuk memanfaatkan social media tidak hanya untuk main-main atau iseng-iseng aja , tapi juga untuk memulai usaha yang dapat menghasilkan uang. Namun tetap dengan cara yang aman dan sesuai dengan rambu-rambu nya :D .
Mas Novi menyampaikan materi dengan cara yg menurut gw asik dan apa yang disampaikan bisa dimengerti oleh para peserta . Dari dotsemarang juga menyediakan banyak snek , jadi bisa makan snek sambil dengerin materi , haha :D .
Anyway , makasi buat dotsemarang yang udah ngadain acara ini , semoga bisa sering-sering ngadaian acara kayak gini lagi , hehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar